y

Cara merawat anakan burung hwa mei 1-5 Bulan-Pemeliharaan anakan hwa mei haruslah dilakukan dengan baik dan benar supaya kelak tumbuh menjadi burung yang berkualitas dan kicauannya yang bagus pula.

Harga Burung Hwa Mei Terbaru

Memelihara atau perawatan burung hwa mei anakan bukanlah hal yang mudah bagi Anda yang sudah lama masuk ke dalam dunia burung berkicau, terlebih lagi bagi Anda ynag baru masuk ke dunia burung berkicau.
Mungkin selama ini Anda berfisik bahwa memelihara hwa mei ini sangatlah mudah. Pernyataan Anda itu salah, karena memelihara hwa mei anakan ini dibutuhkan kesabaran menunggu sampai hwa mei anakan dapat berkicau dengan sempurna dan kicauannya dapat bervariasi.

Kesabaran yang ekstra harus ada dalam diri Anda. Apa yang terjadi jika tidak ada kesabaran yang ekstra?
Cara Merawat Anakan Burung Hwa Mei 1-5 Bulan
Cara Merawat Anakan Burung Hwa Mei 1-5 Bulan
Apabila Anda tidak memiliki kesabaran yang ekstra maka hwa mei tidak akan terawat dengan baik dan imbasnya pada saat hwa mei tersebut tumbuh dewasa kicauannya tidak sempurna dan tidak bervariasi.
Melatih anakan hwa mei anakan supaya berkicau dengan suara yang merdu supaya menghasilkan hwa mei yang berkualitas baik juga harus dilakukan setiap harinya. Terlebih lagi jika melakukan pemasteran. Pemasteran merupakan hal yang penting dalam memelihara hwa mei atau burung berkicau lainnya.

Kalau pelatihan pemasteran tidak dilakukan setiap harinya maka hwa mei anakan akan lama merekam apa-apa saja yang telah burung pemaster kicaukan dan ini akan memperlambat hwa mei mempunyai variasi suara kicauan yang banyak.

Jika Anda melakukan pemasteran setiap hari maka hwa mei akan menjadi burung yang berkualitas sangat baik dan kicauan yang dihasilkan akan merdu.

Hal yang harus diperhatikan lainnya adalah pengerodongan sangat diperlukan, mengapa sangat diperlukan? Karena, pada saat-saat tertentu seperti ganti bulu atau lain sebagainya dan kondisi hwa mei tidak sehat pengerodongan bisa memulihkan kondisi hwa mei.

Harga Burung Hwa Mei Terbaru

Jika Anda baru membeli hwa mei dari pasar burung, maka pengerodongan dilakukan secepat mungkin kalau bisa saat sudah sampai di tempat tujuan hwa mei langsung dikerodongi.

Selain pemasteran dan pengerodongan, hal yang lain yang harus diperhatikan adalah tempat di mana hwa mei itu tersendiri diletakkan.
Usahakan hwa mei diletakkan di tempat yang aman dan jauh dari gangguan hewa lainnya terutama yang suka memakan burung. Dan diharuskan disekitar tempat hwa mei itu bersih dan sejuk, supaya burung merasa seperti di alam bebas.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Author Name

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPNNyLGSPjRonSgVBPZ_PTCvzCL1pt-OxYyggF2nP_H869xN-QPSFZbq0GaBI-qn-iSJBBuOxCBtJGVYrfUv8dg7r41MNIdTt3lkVLtNpwPB14x8okbTo6fFu6srp5xJ0VcZ1B4x3ivtw/s1600/10329013_248715351993982_4531803452632040503_n.png} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

KONTES BURUNG : EBOD JAYA CUP JATIM 2014 Surabaya

KONTES BURUNG : EBOD JAYA CUP JATIM 2014 Surabaya Kolaborasi spektakuler yang terjalin rapih antara Ebod Jaya dan Panitia Lomba menjadi MAGNET tersendiri bagi 1366 peserta yang hadir sehingga dapat bersilahturahmi bersama di gelaran EBOD JAYA CUP JATIM 2014

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Di Kontes Burung Asia Cup 1 Nganjuk

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Di Kontes Burung Asia Cup 1 Nganjuk Gebyar Asia Cup memang sudah dirasakan banyak kalangan memang menjadi suguhan yang luar biasa, mengandeng Ebod jaya di Suport Produk nya dan Juri ronggolawe kali ke dua setelah Ebod Jaya Cup di Surabaya.

DUNIA HOBI : Aksi Cewe Sexy Dada Montok Belajar Jadi Juri Burung Jalak Suren

DUNIA HOBI : Aksi Cewe Sexy Dada Montok Belajar Jadi Juri Burung Jalak Suren Di beberapa lomba burung berkicau, wanita-wanita berparas ayu mulai terlihat mondar-mandir di arena lomba. Beberapa EO sudah mengikutkan wanita cantik sebagai panitia dalam penyelenggaraan lomba burung berkicau.

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Jadi Juri Kontes Burung Cucak Hijau

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Jadi Juri Kontes Burung Cucak Hijau Dipersembahkan dengan sepenuh hati : Cukup buka website Ronggolawe.info. semua liputan terangkum dalam bentuk AUDIO VISUAL lebih dekat dan lebih

Lomba Burung - Walikota Depok Cup 2014, Jilid 2 - KicauMania

Lomba Burung - Walikota Depok Cup 2014, Jilid 2 - KicauMania White Shoes & The Couples Company - Aksi Kucing", sound recording administered Redeye Distribution Gelaran ini diikuti sekitar 1300 an peserta, hampir setiap kelas yang dibuka tidak perna

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.