y

Cara Membawa Hwa Mei Supaya Tidak Stres
Cara Membawa Hwa Mei Supaya Tidak Stres
Cara membawa hwa mei supaya tidak stres-Ketika hwa mei mengikuti kontes burung berkicau, kadang-kadang orang sering membawa hwa mei sembarangan, misalnya dengan memegangnya begitu saja. Sebenarnya, cara itu kurang efektif dalam membawa hwa mei atau pun burung berkicau lainnya.

Harga Burung Hwa Mei Terbaru

Terlebih lagi jika perjalanan menuju tempat kontes hwa mei jauh burung hwa mei akan cepat mengalami stres. Bisa-bisa hwa mei kelelahan saat diperjalanan dan akhirnya di tempat kontes hwa mei tidak bisa mengikuti kontes lagi.
Kalau membawa seperti itu tidak boleh, cara yang seperti apa yang boleh? Ada cara lain yang bisa Anda lakukan, yaitu dengan cara meletakkan hwa mei di dalam sangkar.
Tidak cukup dengan meletakkan hwa mei di dalam sangkar saja, tetapi sangkar juga harus ditutup dengan kain.

Penutupan sangkar dengan kain perlu dilakukan, mengapa perlu? Supaya hwa mei menjadi tenang dan tidak stres.
Apabila sangkar hwa mei tidak ditutup, maka yang terjadi adalah saat hwa mei lagi diperjalanan maka hwa mei akan melihat orang-orang disekitarnya. Hal itulah yang membuat hwa mei menjadi stres.

Apabila hwa mei sudah stres dijalan, maka otomatis di kontes nanti hwa mei tidak akan mau mengikuti kontes lagi. Apabila Anda membawa hwa mei menggunakan mobil, maka jangan letakkan hwa mei di mesin. Sebab, mesin itu panas dan saat hwa mei diletakkan di mesin yang panas itu hwa mei akan kepanasan.

Saat hwa mei sudah sampai di lokasi tujuan, maka letakkanlah sangkar di tempat yang tidak ada orang atau jauh dari arena kontes berlangsung. Apa tujuan dari meletakkan sangkar di tempat yang jauh dari arena kontes? Supaya hwa mei tidak mendengarkan suara-suara yang membuat mentalnya turun.

Jika Anda membawa hwa mei betina sekaligus, maka letakkanlah hwa mei betina didekat hwa mei jantan.

Harga Burung Hwa Mei Terbaru

Tujuannya adalah supaya hwa mei jantan naik mentalnya. Otomatis saat kontes berlangsung hwa mei jantan mentalnya masih bagus. Hwa mei betina diletakkan didekat hwa mei jantan adalah selama 20 menit saja dan tidak lebih. Setelah 20 menit hwa mei jantan bisa langsung dipisahkan oleh hwa mei betina.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Author Name

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPNNyLGSPjRonSgVBPZ_PTCvzCL1pt-OxYyggF2nP_H869xN-QPSFZbq0GaBI-qn-iSJBBuOxCBtJGVYrfUv8dg7r41MNIdTt3lkVLtNpwPB14x8okbTo6fFu6srp5xJ0VcZ1B4x3ivtw/s1600/10329013_248715351993982_4531803452632040503_n.png} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

KONTES BURUNG : EBOD JAYA CUP JATIM 2014 Surabaya

KONTES BURUNG : EBOD JAYA CUP JATIM 2014 Surabaya Kolaborasi spektakuler yang terjalin rapih antara Ebod Jaya dan Panitia Lomba menjadi MAGNET tersendiri bagi 1366 peserta yang hadir sehingga dapat bersilahturahmi bersama di gelaran EBOD JAYA CUP JATIM 2014

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Di Kontes Burung Asia Cup 1 Nganjuk

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Di Kontes Burung Asia Cup 1 Nganjuk Gebyar Asia Cup memang sudah dirasakan banyak kalangan memang menjadi suguhan yang luar biasa, mengandeng Ebod jaya di Suport Produk nya dan Juri ronggolawe kali ke dua setelah Ebod Jaya Cup di Surabaya.

DUNIA HOBI : Aksi Cewe Sexy Dada Montok Belajar Jadi Juri Burung Jalak Suren

DUNIA HOBI : Aksi Cewe Sexy Dada Montok Belajar Jadi Juri Burung Jalak Suren Di beberapa lomba burung berkicau, wanita-wanita berparas ayu mulai terlihat mondar-mandir di arena lomba. Beberapa EO sudah mengikutkan wanita cantik sebagai panitia dalam penyelenggaraan lomba burung berkicau.

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Jadi Juri Kontes Burung Cucak Hijau

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Jadi Juri Kontes Burung Cucak Hijau Dipersembahkan dengan sepenuh hati : Cukup buka website Ronggolawe.info. semua liputan terangkum dalam bentuk AUDIO VISUAL lebih dekat dan lebih

Lomba Burung - Walikota Depok Cup 2014, Jilid 2 - KicauMania

Lomba Burung - Walikota Depok Cup 2014, Jilid 2 - KicauMania White Shoes & The Couples Company - Aksi Kucing", sound recording administered Redeye Distribution Gelaran ini diikuti sekitar 1300 an peserta, hampir setiap kelas yang dibuka tidak perna

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.