y

Kongo dan Timneh adalah utama sub spesies African Grey parrot.
Kongo adalah burung besar dengan warna lebih terang dengan paruh hitam dan merah ekor. Rata-rata mereka berat sekitar 400-650 gram dan sekitar 12-14 inci panjang dari ekor untuk paruh.
Timneh adalah burung kecil dan darker di mewarnai dengan tanduk berwarna paruh atas dan ekor merah marun. Mereka berat antara 275 dan 400 gram dan ukuran sekitar 9 sampai 11 inci dari ekor untuk paruh.

Daftar Harga Burung Macaw& African Grey Terbaru Hasil Penangkaran

Merawat African Grey Parrot
Merawat African Grey Parrot

Karena kedua spesies memiliki potensi seumur hidup lebih dari 50 tahun, ini adalah komitmen seumur hidup dan tidak boleh dianggap enteng. Secara umum baik dapat hidup di mana saja antara 25-50 tahun. Itu dikabarkan bahwa Timneh bukan sebagai gugup sebagai Kongo, namun, mereka berdua berbagi beberapa karakteristik yang sama.

Afrika Greys sangat cerdas dan sangat menuntut hewan peliharaan. Anda harus mempersiapkan diri Anda untuk memberi mereka sedikit rangsangan mental dan sosial yang baik. Pada saat ini mungkin menantang karena abu-abu umumnya memiliki kebutuhan emosional selama dua tahun dan kecerdasan selama lima tahun.
Dengan sifatnya, Greys yang sangat gugup burung yang dapat disajikan saat terkena sesuatu yang baru atau orang asing. Terus-menerus sosialisasi adalah apa yang mereka butuhkan. Greys umumnya adalah burung satu orang. Namun, hal ini dapat diatasi ketika semua anggota keluarga Anda meluangkan waktu untuk mengembangkan burung keluarga yang sukses.

Untuk mendapatkan burung membiasakan untuk orang asing dan perubahan mulai sementara itu muda. Ini juga akan membantu untuk menghilangkan reputasi untuk menggigit yang oleh produk dari kurangnya sosialisasi. Ada tidak perlu untuk mendorong diri sendiri pada burung, meluangkan waktu untuk mempelajari bahasa tubuh dan Kapan Anda harus mundur. Berbicara kepada burung dengan lembut dan dalam nada santai dan tenang. Segera merespon terhadap Anda. Perlu diingat bahwa burung-burung ini memiliki paruh yang sangat kuat dan ketika diganggu dapat menyebabkan menggigit menyakitkan.
Diet:

Abu-abu Afrika membutuhkan makanan bergizi sehat. Hal ini penting bagi kebahagiaan dan keseluruhan kesejahteraan hewan peliharaan Anda. Masalah seperti menggigit, hiperaktif, terus-menerus pergantian kulit dan bulu memetik adalah tanda-tanda miskin diet.

Salah satu masalah yang paling umum adalah kekurangan kalsium. Ini dapat dicegah dengan mudah dengan menawarkan burung kalsium dan vitamin makanan kaya seperti:

-Gelap berdaun hijau seperti, kubis, kale dan bayam.
-Menguntungkan lemak seperti almond dan kacang-kacangan palm.
-Buah dan sayuran segar sangat penting setiap hari.
-Kualitas benih atau pelet sehari yang diperlukan dan Anda dapat membuat campuran dari kedua.

Hal ini sangat penting bahwa abu-abu Anda memiliki diet yang berkualitas baik dan bervariasi. Umumnya, Anda abu-abu akan membutuhkan 40 persen biji dan 60 persen buah dan sayuran. Anda dapat menemukan daftar diet lebih lanjut dengan mengunjungi website kami.

Daftar Harga Burung Macaw& African Grey Terbaru Hasil Penangkaran

Perumahan:
Masalah memilih jenis kandang pribadi, meskipun ada pembatasan uang dan ruang. Sebagai panjang sebagai bilah spasi tidak lebih dari sekitar satu inci, semakin besar kandang yang lebih baik.

Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum melakukan pembelian sangkar burung:

Putaran kandang tidak menghasilkan positif. Dapat menyebabkan burung menderita masalah psikologis orientasi. Anda ingin kandang yang kebanyakan terbuat dari panel horizontal. Abu-abu Anda akan menikmati mendaki di sekitar di kandangnya. Namun, Bar vertikal membatasi kemampuan burung untuk melakukan hal ini. Kami merekomendasikan bahwa Anda Grey memiliki 36 x 24 x 60 atau 92 x 61 x 153 dalam ukuran.

Ketika ruang adalah isu negatif yang Anda dapat membeli kandang dengan atas bermain untuk saat-saat burung tidak kandangnya. Tempat kandang di sebuah kamar di rumah yang ramai sehingga dapat menikmati menghabiskan waktu bersama keluarga dan berinteraksi dengan mereka. Tidak menempatkan kandang Anda dalam windows terlalu terang atau Dam.

Anda dapat menjaga burung tertarik dan dirangsang dengan menambahkan berbagai jenis mainan ke kandang dan kemudian bergerak mereka di sekitar dari waktu ke waktu. Mereka suka mengunyah dan ketika mereka selesai mengunyah mereka mengunyah sedikit lebih!

Anda dapat menjaga burung Anda sehat dan bahagia dengan menyediakan berbagai jenis bertengger berbagai bahan dan dimensi seperti kayu alami dan tali. Sandy atau semen bertengger akan membantu menjaga kuku yang dipangkas. Kapan Anda menyediakan berbagai ketebalan bertengger Anda dapat membantu menjaga burung kaki dilakukan.

Afrika Greys sangat sayang dan setia setelah Anda mendapatkan kepercayaan. Burung ini akan mencintai Anda selama sisa hidupnya. Mereka besar di meniru dan pembicara besar. Beberapa pemilik mengatakan mereka adalah pembicara terbaik di dunia. Mereka umumnya mengembangkan lebih dari 2000 kata kosakata dan dapat meniru hal-hal seperti anjing menggonggong, bel pintu dan telepon berdering. Afrika greys memiliki kebutuhan emosional selama 2 tahun dan kecerdasan berusia 4 tahun, ini menunjukkan mereka dapat menuntut hewan peliharaan.

Mereka melakukan sangat baik di merangkai kata-kata bersama-sama. Namun, Greys Afrika yang tidak untuk sembarang orang. Ketika Anda membeli bayi dari peternak Anda harus memastikan dibesarkan dalam situasi rumah tangga yang mirip dengan Anda sendiri.

Greys indah selama Anda memenuhi kebutuhan mereka dan menghormati mereka. Dengan perawatan yang tepat dan perawatan, Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki indah berbulu anggota keluarga Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Daftar Harga Burung Macaw& African Grey Terbaru Hasil Penangkaran

Kongo dan Timneh adalah utama sub spesies African Grey parrot. Kongo adalah burung besar dengan warna lebih terang dengan paruh hitam dan merah ekor. Rata-rata mereka berat sekitar 400-650 gram dan sekitar 12-14 inci panjang dari ekor untuk paruh. Timneh adalah burung kecil dan darker di mewarnai dengan tanduk berwarna paruh atas dan ekor merah marun. Mereka berat antara 275 dan 400 gram dan ukuran sekitar 9 sampai 11 inci dari ekor untuk paruh.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Author Name

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPNNyLGSPjRonSgVBPZ_PTCvzCL1pt-OxYyggF2nP_H869xN-QPSFZbq0GaBI-qn-iSJBBuOxCBtJGVYrfUv8dg7r41MNIdTt3lkVLtNpwPB14x8okbTo6fFu6srp5xJ0VcZ1B4x3ivtw/s1600/10329013_248715351993982_4531803452632040503_n.png} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

KONTES BURUNG : EBOD JAYA CUP JATIM 2014 Surabaya

KONTES BURUNG : EBOD JAYA CUP JATIM 2014 Surabaya Kolaborasi spektakuler yang terjalin rapih antara Ebod Jaya dan Panitia Lomba menjadi MAGNET tersendiri bagi 1366 peserta yang hadir sehingga dapat bersilahturahmi bersama di gelaran EBOD JAYA CUP JATIM 2014

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Di Kontes Burung Asia Cup 1 Nganjuk

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Di Kontes Burung Asia Cup 1 Nganjuk Gebyar Asia Cup memang sudah dirasakan banyak kalangan memang menjadi suguhan yang luar biasa, mengandeng Ebod jaya di Suport Produk nya dan Juri ronggolawe kali ke dua setelah Ebod Jaya Cup di Surabaya.

DUNIA HOBI : Aksi Cewe Sexy Dada Montok Belajar Jadi Juri Burung Jalak Suren

DUNIA HOBI : Aksi Cewe Sexy Dada Montok Belajar Jadi Juri Burung Jalak Suren Di beberapa lomba burung berkicau, wanita-wanita berparas ayu mulai terlihat mondar-mandir di arena lomba. Beberapa EO sudah mengikutkan wanita cantik sebagai panitia dalam penyelenggaraan lomba burung berkicau.

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Jadi Juri Kontes Burung Cucak Hijau

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Jadi Juri Kontes Burung Cucak Hijau Dipersembahkan dengan sepenuh hati : Cukup buka website Ronggolawe.info. semua liputan terangkum dalam bentuk AUDIO VISUAL lebih dekat dan lebih

Lomba Burung - Walikota Depok Cup 2014, Jilid 2 - KicauMania

Lomba Burung - Walikota Depok Cup 2014, Jilid 2 - KicauMania White Shoes & The Couples Company - Aksi Kucing", sound recording administered Redeye Distribution Gelaran ini diikuti sekitar 1300 an peserta, hampir setiap kelas yang dibuka tidak perna

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.