y

African Grey abu-abu mungkin memiliki banyak masalah perilaku dan kebanyakan dari mereka disebabkan oleh manusia kurangnya pemahaman bahwa pertama-tama burung pemangsa dan memiliki sedikit hubungannya dengan kehidupan di penangkaran. Banyak orang gagal untuk memahami bahwa dan tidak akan membiarkan itu burung untuk mewujudkan seperti burung.

Daftar Harga Burung Macaw& African Grey Terbaru Hasil Penangkaran

African Grey abu-abu Parrots dan stres
African Grey abu-abu Parrots dan stres
African Grey abu-abu burung-burung eksotis dan datang dari negeri-negeri asing. Aneh karena kita menemukan tanah-tanah, hal yang sama untuk parrots. Mereka tidak terbiasa dengan kebiasaan, bahasa atau bentuk lain komunikasi. Seseorang harus menerima burung African Grey karena burung African Grey juga mencoba untuk memahami perilaku manusia dan mencoba untuk memahami dan hidup dalam damai dengan manusia.

Abu-abu African Grey yang ditangkap di alam liar tidak agresif ketika mereka dalam pasangan atau berkembang biak. Mereka merasa takut, yang dibenarkan, ketika mereka merasakan kehadiran manusia, tetapi mereka tidak memiliki reaksi kekerasan. Biasanya, mereka berbagi makanan, mereka bermain dan mereka berinteraksi di non - cara kekerasan. Anehnya, African Grey abu-abu yang bertindak lebih keras sambil pembiakan atau berpasangan yang domestik.

African Grey abu-abu domestik memiliki beberapa alasan untuk menjadi agresif:

* Mereka kehilangan rasa hormat dan pertimbangan untuk diri mereka sendiri ketika mereka berada dalam penawanan.

* Mereka kehilangan keinginan untuk hidup aman.

* Mereka dipengaruhi oleh manusia agresi karena spesies unggas tahu bahwa rasa sakit atau agresi yang berarti kematian. Binatang yang tidak terbiasa dengan sentuhan, pokes, mendorong, mengejar, gemetar atau mencolok. Tindakan-tindakan menakutkan dan berbahaya untuk parrots.

* Kepercayaan diri, kepercayaan dan kenyamanan mereka yang hancur jika mereka terintimidasi. Berdiri di atas mereka, atau menatap mereka mungkin memiliki dampak yang kuat pada burung.

* Burung African Grey abu-abu tidak boleh mempercayai seseorang yang mencoba untuk mendominasi dia atau mengontrol aspek kecil dari sifat.

* Hanya sebagai setiap manusia, burung African Grey abu-abu tidak mempercayai seseorang yang menggunakan kurang sensorik sebagai hukuman untuk kenakalan.

Perbandingan antara binatang liar dan satu domestik akan gagal dari awal dalam setiap cara terutama ketika datang ke burung-burung, yang biasanya predator. Warisan genetik pemberantasan akan memerlukan ribuan generasi pembiakan selektif untuk memperoleh domestik burung seperti burung African Grey abu-abu dan hal ini tidak selalu mungkin.

Daftar Harga Burung Macaw& African Grey Terbaru Hasil Penangkaran

Burung yang menjadi menekankan akan mulai diri merusak atau menggigit atau akan mengembangkan fobia. Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan stres untuk burung. Ketika datang ke abu-abu African Grey, seseorang harus tahu apa tindakan stres burung dan mencoba untuk menghindari mereka dalam rangka untuk menjaga kepercayaan dari hewan peliharaan.

African Grey abu-abu burung cerdas dan sensitif dan mereka memiliki kecenderungan untuk menemukan dalam pengasuh manusia kualitas guru, orangtua gambar dan mentor. Mereka menjadi terikat pada pengasuh mereka dan mengharapkan untuk diperlakukan dengan hormat dan kasih sayang. Ini adalah metode yang bekerja dengan baik bagi burung-burung seperti halnya untuk manusia atau anjing.

African Grey abu-abu mungkin memiliki banyak masalah perilaku dan kebanyakan dari mereka disebabkan oleh manusia kurangnya pemahaman bahwa pertama-tama burung pemangsa dan memiliki sedikit hubungannya dengan kehidupan di penangkaran. Banyak orang gagal untuk memahami bahwa dan tidak akan membiarkan itu burung untuk mewujudkan seperti burung.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Author Name

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPNNyLGSPjRonSgVBPZ_PTCvzCL1pt-OxYyggF2nP_H869xN-QPSFZbq0GaBI-qn-iSJBBuOxCBtJGVYrfUv8dg7r41MNIdTt3lkVLtNpwPB14x8okbTo6fFu6srp5xJ0VcZ1B4x3ivtw/s1600/10329013_248715351993982_4531803452632040503_n.png} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

KONTES BURUNG : EBOD JAYA CUP JATIM 2014 Surabaya

KONTES BURUNG : EBOD JAYA CUP JATIM 2014 Surabaya Kolaborasi spektakuler yang terjalin rapih antara Ebod Jaya dan Panitia Lomba menjadi MAGNET tersendiri bagi 1366 peserta yang hadir sehingga dapat bersilahturahmi bersama di gelaran EBOD JAYA CUP JATIM 2014

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Di Kontes Burung Asia Cup 1 Nganjuk

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Di Kontes Burung Asia Cup 1 Nganjuk Gebyar Asia Cup memang sudah dirasakan banyak kalangan memang menjadi suguhan yang luar biasa, mengandeng Ebod jaya di Suport Produk nya dan Juri ronggolawe kali ke dua setelah Ebod Jaya Cup di Surabaya.

DUNIA HOBI : Aksi Cewe Sexy Dada Montok Belajar Jadi Juri Burung Jalak Suren

DUNIA HOBI : Aksi Cewe Sexy Dada Montok Belajar Jadi Juri Burung Jalak Suren Di beberapa lomba burung berkicau, wanita-wanita berparas ayu mulai terlihat mondar-mandir di arena lomba. Beberapa EO sudah mengikutkan wanita cantik sebagai panitia dalam penyelenggaraan lomba burung berkicau.

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Jadi Juri Kontes Burung Cucak Hijau

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Jadi Juri Kontes Burung Cucak Hijau Dipersembahkan dengan sepenuh hati : Cukup buka website Ronggolawe.info. semua liputan terangkum dalam bentuk AUDIO VISUAL lebih dekat dan lebih

Lomba Burung - Walikota Depok Cup 2014, Jilid 2 - KicauMania

Lomba Burung - Walikota Depok Cup 2014, Jilid 2 - KicauMania White Shoes & The Couples Company - Aksi Kucing", sound recording administered Redeye Distribution Gelaran ini diikuti sekitar 1300 an peserta, hampir setiap kelas yang dibuka tidak perna

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.