y

Cara Membedakan Burung Jalak Suren – Burung Jalak Suren ialah Jenis Burung Kicauan yg mempunyai suara kicauan yg begitu bagus sehingga sangat dicari atau diminati oleh kalangan Pecinta Burung Kicauan yg ada di Indonesia. Burung Jalak Suren ini banyak ditemui di Asia Tenggara khususnya di Indonesia sangat banyak karena menurut data terbaru bahwa Burung Jalak Suren merupakan salah satu Jenis Burung Kicauan yg terancam punah sehingga sudah dilindungi oleh pemerintah agar tidak mengalami perburuan ilegal.
Adapun untuk Kelebihan Burung Jalak Suren ini antara lain mempunyai bentuk ukuran tubuh yg menarik dan unik, kicauan burung jalak suren sangat bagus dan mempunyai ciri khas tersendiri, Harga Burung Jalak Suren sendiri dibandrol dg harga yg masih cukup masuk akal sehingga banyak Masyarakat Indonesia yg mencari atau membeli Jenis Burung Jalak Kicauan ini. Ciri – Ciri Burung Jalak Suren ini pun mempunyai ukuran yg sedang tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek, mempunyai jenis kaki anisodaktil dimana terdapat tiga jari yg menghadap ke depan dan satu jari menghadap ke belakang.
Cara Membedakan Burung Jalak Suren Jantan dan Betina
Cara Membedakan Burung Jalak Suren Jantan dan Betina
Adapun untuk tujuan saya dlm membuat suatu ulasan Perbedaan Burung Jalak Suren Jantan dan Betina ini antara lain untuk memudahkan anda dlm memahami Burung Jalak Suren karena Burung Jalak Suren yg memiliki kicauan yg bagus ialah Burung Jalak Suren Jantan tetapi jika burung tersebut masih bakalan maka Cara Membedakan Burung Jalak Suren perlu pengetahuan yg lebih sehingga anda tidak akan ditipu oleh penjual yg nakal.

 Perbedaan Burung Jalak Suren Jantan dan Betina

Ciri Ciri Burung Jalak Suren Jantan memiliki badan yg lebih lurus dan besar dibandingkan dg Jalak Suren Betina, Bulu Kepala dan Punggung pada Burung Jalak Suren Jantan berwarna Hitam, Ekornya pun lebih panjang, menyatu dan bagian atas mata berwarna lebih merah cerah. Serta Jari Jari pada kakinya lebih panjang, kokoh dan kuat, terdapat Jambul kepala yg lebih panjang dan melebar saat sedang mengembang. Adapun untuk Ciri Ciri Jalak Suren Betina antara lain tubuh lebih kecil, bulat dg warna putih dan hitam yg lebih suram, bentuk kepalanya pun agak ramping dan tidak selincah jalak suren jantan. Cara Membedakan Burung Jalak Suren Jantan dan Betina lainnya bisa anda lihat dari segi bentuk wajah karena lebih terlihat gagah untuk jalak suren jantan.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Author Name

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPNNyLGSPjRonSgVBPZ_PTCvzCL1pt-OxYyggF2nP_H869xN-QPSFZbq0GaBI-qn-iSJBBuOxCBtJGVYrfUv8dg7r41MNIdTt3lkVLtNpwPB14x8okbTo6fFu6srp5xJ0VcZ1B4x3ivtw/s1600/10329013_248715351993982_4531803452632040503_n.png} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

KONTES BURUNG : EBOD JAYA CUP JATIM 2014 Surabaya

KONTES BURUNG : EBOD JAYA CUP JATIM 2014 Surabaya Kolaborasi spektakuler yang terjalin rapih antara Ebod Jaya dan Panitia Lomba menjadi MAGNET tersendiri bagi 1366 peserta yang hadir sehingga dapat bersilahturahmi bersama di gelaran EBOD JAYA CUP JATIM 2014

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Di Kontes Burung Asia Cup 1 Nganjuk

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Di Kontes Burung Asia Cup 1 Nganjuk Gebyar Asia Cup memang sudah dirasakan banyak kalangan memang menjadi suguhan yang luar biasa, mengandeng Ebod jaya di Suport Produk nya dan Juri ronggolawe kali ke dua setelah Ebod Jaya Cup di Surabaya.

DUNIA HOBI : Aksi Cewe Sexy Dada Montok Belajar Jadi Juri Burung Jalak Suren

DUNIA HOBI : Aksi Cewe Sexy Dada Montok Belajar Jadi Juri Burung Jalak Suren Di beberapa lomba burung berkicau, wanita-wanita berparas ayu mulai terlihat mondar-mandir di arena lomba. Beberapa EO sudah mengikutkan wanita cantik sebagai panitia dalam penyelenggaraan lomba burung berkicau.

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Jadi Juri Kontes Burung Cucak Hijau

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Jadi Juri Kontes Burung Cucak Hijau Dipersembahkan dengan sepenuh hati : Cukup buka website Ronggolawe.info. semua liputan terangkum dalam bentuk AUDIO VISUAL lebih dekat dan lebih

Lomba Burung - Walikota Depok Cup 2014, Jilid 2 - KicauMania

Lomba Burung - Walikota Depok Cup 2014, Jilid 2 - KicauMania White Shoes & The Couples Company - Aksi Kucing", sound recording administered Redeye Distribution Gelaran ini diikuti sekitar 1300 an peserta, hampir setiap kelas yang dibuka tidak perna

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.