y

Cara Melatih Mental jalak Suren Dengan Cepat – Jalak suren adalah burung yang pada dasarnya mudah untuk di jinakan maka dari itu untuk melatih mental burung jalak suren tidaklah mudah. Namun sebelum akunya kasih tahu sama kawan kawan semua tentang bagai mana melatih burung jalak suren dengan cepat, akunya juga bakalan kasih tahu kenapa kawan kawan semua harus melatih mental burung jalak suren. Melatih mental burung jalak suren ataupub burung yang lainnya sangatlah perlu karena apabila burung kawan kawan semua ingin berprestasi maka syaratnya harus bermental, sehingga dapat memenangkan sebuh perlombaan.
Cara Melatih Mental Jalak Suren Dengan Cepat
Cara Melatih Mental Jalak Suren Dengan Cepat

Untuk membuat burung jalak suren atau burung yang lainnya bermental syarat utamanya adalah burung harus sehat terlebih dahulu, karena apabila burung sehat, maka kondisi burung tentulah dalam kondisi yang baik secara fisik dan juga sikisnya, maka dari itu akan sangat mudah untuk melatihnya.

Yang pertama tama untuk membangun mental si burung jalak suren ini adalah dengan cara menjinakannya, hal itu bertujuan membuat burung tidak takut apabila melihat orang, dan caranya dengan sering sering buat burung berinteraksi dengan orang, seperti memberikan makan secara langsung atau menggantungkan di tempat yang cukup banyak di lewati orang seperti di depan rumah. Yang kedua buat burung agar tidak takut ke sesama jenisnya atau burung sejenis, dan hal itu bertujuan agar mental burung saat bertemu burung pesaing tidak loyo. Dan cara agar burung bermental saat bertemu burung pesaing adalah dengan sering sering di dekatkan dengan burung sejenisnya, namun secara bertahap, yakni pertam dekatkan dengan satu burung saja sampai akhrinya terbiasa, lalu tambah jumlah burung yang di dekatkan sampai akhirnya nanti sudah sangat terbiasa. Yang terakhir adalah dengan cara mengikutkan burung ke sebuah perlombaan, namun dalam sekala yang kecil dahulu, hal itu bertujuan untuk membuat burung beradaptasi ke suasana perlombaan dan pada saat akan mengikuti lomba, sebaiknya jangan langsung ke tengah tengah perlombaan, namun taruh burung di tempat yang agak jauh dari perlombaan dulu.

Dan yang tidak kalah penting adalah buat burung selalu sehat, seperti yang akunya kasih tahu di atas, dan caranya adalah dengan cara membersihkan kandang setiap hari, dan juga memberikan makanan berkualitas serta menjemuda njuga memandikannya secara rutin.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Author Name

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPNNyLGSPjRonSgVBPZ_PTCvzCL1pt-OxYyggF2nP_H869xN-QPSFZbq0GaBI-qn-iSJBBuOxCBtJGVYrfUv8dg7r41MNIdTt3lkVLtNpwPB14x8okbTo6fFu6srp5xJ0VcZ1B4x3ivtw/s1600/10329013_248715351993982_4531803452632040503_n.png} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

KONTES BURUNG : EBOD JAYA CUP JATIM 2014 Surabaya

KONTES BURUNG : EBOD JAYA CUP JATIM 2014 Surabaya Kolaborasi spektakuler yang terjalin rapih antara Ebod Jaya dan Panitia Lomba menjadi MAGNET tersendiri bagi 1366 peserta yang hadir sehingga dapat bersilahturahmi bersama di gelaran EBOD JAYA CUP JATIM 2014

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Di Kontes Burung Asia Cup 1 Nganjuk

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Di Kontes Burung Asia Cup 1 Nganjuk Gebyar Asia Cup memang sudah dirasakan banyak kalangan memang menjadi suguhan yang luar biasa, mengandeng Ebod jaya di Suport Produk nya dan Juri ronggolawe kali ke dua setelah Ebod Jaya Cup di Surabaya.

DUNIA HOBI : Aksi Cewe Sexy Dada Montok Belajar Jadi Juri Burung Jalak Suren

DUNIA HOBI : Aksi Cewe Sexy Dada Montok Belajar Jadi Juri Burung Jalak Suren Di beberapa lomba burung berkicau, wanita-wanita berparas ayu mulai terlihat mondar-mandir di arena lomba. Beberapa EO sudah mengikutkan wanita cantik sebagai panitia dalam penyelenggaraan lomba burung berkicau.

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Jadi Juri Kontes Burung Cucak Hijau

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Jadi Juri Kontes Burung Cucak Hijau Dipersembahkan dengan sepenuh hati : Cukup buka website Ronggolawe.info. semua liputan terangkum dalam bentuk AUDIO VISUAL lebih dekat dan lebih

Lomba Burung - Walikota Depok Cup 2014, Jilid 2 - KicauMania

Lomba Burung - Walikota Depok Cup 2014, Jilid 2 - KicauMania White Shoes & The Couples Company - Aksi Kucing", sound recording administered Redeye Distribution Gelaran ini diikuti sekitar 1300 an peserta, hampir setiap kelas yang dibuka tidak perna

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.