y

Download Suara Masteran Blackthroat Mp3 – Baiklah di artikel kali ini akan membahas mengenai burung Blackthroat, Blackthroat sekilas mirip burung kenari, hanya saja warnanya tidak kuning dan bermacam-macam melainkan hanya berwarna batik coklat, abu-abu yang benar-benar berbeda dengan kenari. Burung yang satu ini memiliki keunikan apalagi di suaranya itu sehingga burung ini menjadi burung masteran lovebird atau untuk masteran pleci kacamata. Perawatan dari burung ini juga terbilang mudah, sama seperti burung lainnya.

Daftar Harga Burung Blackthroat Terbaru


Dengar Suara Suara Master Untuk Kenari Agar Istimewa
Dengar Suara Suara Master Untuk Kenari Agar Istimewa

Cara Memaster Blackthroat
Cukup mudah sebenarnya. Sementara tujuan dari memaster ini adalah untuk menambah variasi pada kicauan blackthroat, penambahan variasi kicau blackthroat sangat penting apalagi jika kamu ingin mengikuti lomba, maka keindahan kicau dari burung blackthroat ini harus ditambah, apalagi pada bagian kicau dan mentalnya. Sebelum melakukan proses pemasteran, ada baiknya kita memilih burung blackthroat yang memiliki ciri dasar sebagai berikut :

1. Cari blackthroat yang mempunyai nada keras, bening, tebal & nada Kristal.
2. Kalau berhadapan bersama lawan sehingga blackthroat dapat mengakses sayapnya, pun tak menempel dijeruji dgn kala yg lama.
3. Carilah postur badan blackthroat yang tegap, cocok, tak cacat & ketika melantunkan nada kepalanya dapat kekiri & kekanan.
Nah saya rekomendasikan disini agar mulai melakukan suara masteran mp3 blackthroat saat masih kecil atau muda atau masih piyik, menagapa? Karena akan lebih mudah nantinya dalam hal master memaster ini. Suara untuk kegiatan memaster juga kamu harus perhatikan, agar lebih sesuai dengan yang karakter suara blackthroat milik kamu, macam suara yang keras, tebal, nyaring, dan punya kecepatan yang mantap.

Pilih nada burung master pastinya mesti bersama kemauan & selera sendiri, tetapi dapat lebih baik jikalau kita mencari nada yang memang lah tak melenceng jauh bersama karakter nada burung yang bakal dimaster.
Download Suara MP3 Burung Blackthroat

Berikut adalah file suara mp3 masteran blackthroat. Bisa didownload dengan mudah baik via HP maupun komputer. File ini berformat mp3 sehingga akan menjadi mudah untuk memutarnya. File ini bersumber dari omkicau.com atau kicauan.files.wordpress.com. Tinggal klik link dibawah ini.

[soundcloud featured="1" src="298367659"/]
[soundcloud featured="1" src="298367830"/]
[soundcloud featured="1" src="298367907"/]
[soundcloud featured="1" src="298368024"/]

Dalam proses pemasteran blackthroat mesti memperhatikan jarak antar burung & nada master, contohnya bila kita mau memaster bersama jalak suren sehingga jaraknya antara 5 hingga 7 m sebab nada jalak suren yang keras mampu menciptakan blackthroat stress & tak nyaman. Tetapi jikalau memaster dengan burung yang suaranya mungil sanggup dilakukan bersama jarak antara 3 hingga 4 m.
Melaksanakan pengkerodongan waktu laksanakan proses pemasteran biar burung tak saling menonton. Lebih-lebih apabila burung masih belia, dikarenakan umumnya anakan burung tidak ingin menirukan nada burung yang tak sejenis. Dikala pemasteran mampu dilakukan tiap-tiap waktu, faktor ini tergantung dari keaktifan burung master. Kecuali seandainya kamu memaster bersama audio mp3 blackthroat sehingga mampu dijadwal prosesnya, rata-rata sehabis dijemur & tengah malam hari.

Daftar Harga Burung Blackthroat Terbaru

Suksesnya pemasteran pasti tergantung dari kecerdasan burung ataupun ketelatenan dalam memaster. Jikalau dilakukan dengan tekun & konsisten secara terus menerus sehingga waktu burung telah memasuki musim mabung mula-mula bakal tampak akhirnya. Bagaimana? Tidak terlalu rumit bukan? Membuat burung Blackthroat menjadi gacor memanglah sangat mudah dan benar-benar sangat praktis untuk kita lakukan di rumah sendiri, dengan begitu burung kamu akan semakin mantap , benar tidak? tentu diiringi dengan kesabaran dan telaten yah.
Labels: ,

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Author Name

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPNNyLGSPjRonSgVBPZ_PTCvzCL1pt-OxYyggF2nP_H869xN-QPSFZbq0GaBI-qn-iSJBBuOxCBtJGVYrfUv8dg7r41MNIdTt3lkVLtNpwPB14x8okbTo6fFu6srp5xJ0VcZ1B4x3ivtw/s1600/10329013_248715351993982_4531803452632040503_n.png} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

KONTES BURUNG : EBOD JAYA CUP JATIM 2014 Surabaya

KONTES BURUNG : EBOD JAYA CUP JATIM 2014 Surabaya Kolaborasi spektakuler yang terjalin rapih antara Ebod Jaya dan Panitia Lomba menjadi MAGNET tersendiri bagi 1366 peserta yang hadir sehingga dapat bersilahturahmi bersama di gelaran EBOD JAYA CUP JATIM 2014

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Di Kontes Burung Asia Cup 1 Nganjuk

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Di Kontes Burung Asia Cup 1 Nganjuk Gebyar Asia Cup memang sudah dirasakan banyak kalangan memang menjadi suguhan yang luar biasa, mengandeng Ebod jaya di Suport Produk nya dan Juri ronggolawe kali ke dua setelah Ebod Jaya Cup di Surabaya.

DUNIA HOBI : Aksi Cewe Sexy Dada Montok Belajar Jadi Juri Burung Jalak Suren

DUNIA HOBI : Aksi Cewe Sexy Dada Montok Belajar Jadi Juri Burung Jalak Suren Di beberapa lomba burung berkicau, wanita-wanita berparas ayu mulai terlihat mondar-mandir di arena lomba. Beberapa EO sudah mengikutkan wanita cantik sebagai panitia dalam penyelenggaraan lomba burung berkicau.

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Jadi Juri Kontes Burung Cucak Hijau

[VIDEO HEBOH] Model Cantik Jadi Juri Kontes Burung Cucak Hijau Dipersembahkan dengan sepenuh hati : Cukup buka website Ronggolawe.info. semua liputan terangkum dalam bentuk AUDIO VISUAL lebih dekat dan lebih

Lomba Burung - Walikota Depok Cup 2014, Jilid 2 - KicauMania

Lomba Burung - Walikota Depok Cup 2014, Jilid 2 - KicauMania White Shoes & The Couples Company - Aksi Kucing", sound recording administered Redeye Distribution Gelaran ini diikuti sekitar 1300 an peserta, hampir setiap kelas yang dibuka tidak perna

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.